PW.HIMMAH Aceh Bersilaturrahmi Ke-KNPI Aceh

Pengururs PW.HIMMAH Aceh Bersama Ketua KNPI Aceh
Banda Aceh - Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (PW HIMMAH) Aceh melakukan pertemuan dengan pengurus DPD I KNPI Aceh. Pertemuan penuh keakraban itu berlangsung di ruang pertemuan aula KNPI Aceh, Senin malam (1/02/2016).

Ketua PW Himmah Aceh, Toni Firmayas menyebutkan pertemuan ini dilakukan olehnya untuk membahas berbagai persoalan yang menyangkut tentang mahasiswa dan pemuda di Aceh saat ini. Disamping itu mereka juga bertujuan melakukan silaturahim dengan KNPI Aceh sebelum berangkat ke Muktamar Himmah yang akan berlangsung 19 s/d 21 Februari 2016 di Jakarta. 

Toni Firmayas didampingi para pengurus Himmah Aceh dalam kesempatan yang penuh kekeluargaan itu juga memperkenalkan kepengurusan di bawah pimpinannya. Toni Juga Menyampaikan tentang rencana program kerja PW Himmah Aceh tiga tahun ke depan kepada KNPI Aceh selaku tempat berhimpunnya Organisasi Kepemudaaan (OKP) di Aceh.

Syahrul selaku Sekretaris Himmah Aceh menambahkan, mereka juga menyampaikan  kesiapan Himmah Aceh dalam rangka menyongsong Muktamar PP Himmah di Jakarta pada akhir Februari mendatang. Syahrul menambahkan HIMMAH Dibawah Kepemimpinan Toni Firmayas Dan Syahrul Akan Lebih Fokus Pada Program Sosialisasi Bahaya Narkoba. hari ini peredaran dan penyalahgunaan narkoba sudah sangat meresahkan sehingga PW.HIMMAH Aceh menganggab perlu dilakukan pencegahan sejak dini, Lebih baik Mencegah daripada Mengobati. Tutupnya.

Sementara itu Ketua KNPI Aceh, H. Jamaluddin, ST didampingi para pengurus KNPI lainnya menyambut positif atas kehadiran rekan-rekan pengurus Himmah Aceh itu. Ketua Jamal berharap, pengurus Himmah Aceh dapat terus melakukan program-program yang langsung menyentuh persoalan masyarakat di Aceh.

0 Komentar untuk "PW.HIMMAH Aceh Bersilaturrahmi Ke-KNPI Aceh"

Back To Top