Warga Jakarta Bantu Panti Asuhan Washliyah Banda Aceh

BANDA ACEH- Pengurus Daerah dan Pengurus Panti Asuhan Al Washliyah Banda Aceh menerima kunjungan silaturrahmi seorang warga Jakarta, Kamis (7/1/2016) di Panti Asuhan Al Washliyah Banda Aceh.

Kedatangan Irwan, warga Jakarta ke Panti Asuhan Al Washliyah Banda Aceh dalam rangka bersilaturrahmi serta memberikan bantuan untuk anak2 yatim piatu dan fakir miskin di panti asuhan tersebut. 

Dalam sambutannya Irwan menceritakan awal mula keinginannya untuk mengunjungi Panti asuhan Al Washliyah di Banda Aceh. Awalnya saya berjumpa dengan salah seorang Aktivis Al Washliyah Aceh yaitu Yusra Jamali, Pertemuan itu tanpa di sengaja mungkin ini sudah ditakdirkan, Yusra Jamali menceritakan banyak hal mengenai Al Washliyah, serta keadaan panti Asuhan Al Washliyah kepada saya, sehingga saya hari ini datang dan menginjakkan kaki di panti asuhan Al Washliyah untuk pertama kalinya,” ucap Irwan.

Irwan juga menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi Panti Asuhan Al Washliyah yang serba keterbatasan.

Ketua PD Al Washliyah Banda Aceh, Drs.Mukhtar Husen menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Irwan yang telah sudi jauh-jauh datang dari jakarta ke Aceh untuk berkunjung dan bersilaturrahmi serta memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Al Washliyah.

Mukhtar menyampaikan kondisi panti hari ini yang serba kekurangan, Panti Asuhan Al Washliyah Berjalan dalam keterbatasan baik fasilitas maupun keuangan. “Oleh sebab itu kami sangat bersyukur ada dermawan yang datang mengunjungi dan memberikan bantuan untuk anak-anak panti Asuhan Al Washliyah ini.”

Hari ini sangat sedikit dermawan yang datang berkunjung maupun memberikan bantuan untuk panti Asuhan ini, Bahkan dari internal Al Washliyah sendiri baik PB maupun Majelis Sosial Al Washliyah,” urainya.

Mukhtar menambahkan, meski dalam keterbatasan anak-anak tetap bersemangat dan tidak pernah mengeluh dengan keadaan yang ada. Itu yang membuat kami tetap bersemangat untuk tetap berjuang menghidupi panti asuhan ini. (SRL)
0 Komentar untuk "Warga Jakarta Bantu Panti Asuhan Washliyah Banda Aceh"

Back To Top