Perlu Penanganan Serius Untuk Menghambat Meluasnya Gerakan LGBT

GAMBAR : ILUSTRASI
Banda Aceh - HIMMAHACEHNEWS.COM : LGBT... Merupakan Sebuah Komunitas Penyuka Sesama Jenis. Belakangan isu komunitas ini semakin banyak diperbincangkan. Sejak Mahkamah Agung Amerika Serikat membuat keputusan untuk melegalisasi perkawinan homoseksual di negara tersebut, terjadi euforia di kalangan aktivis gerakan hak-hak LGBT di Indonesia. 

Munculnya gerakan LGBT Di Indonesia, memicu reaksi Pro & Kontra di kalangan masyarakat. Salah Satunya Majelis Ulama Indonesia (MUI), mengeluarkan fatwa haram terhadap perkawinan sesama jenis dan gerakan LGBT. Ormas islam di indonesia juga ikut angkat bicara dengan menolak LGBT. Di balik itu ada juga kalangan masyarakat mendukung perkawinan sesama jenis dengan alasan kebebasan hak dan toleransi. 

Maraknya isu penyebaran gerakan LGBT Di Indonesia Juga Mengundang Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW.HIMMAH) Aceh ikut angkat bicara. Toni Firmayas "Ketua PW.HIMMAH Aceh" mengatakan bahwa LGBT merupakan penyakit sosial dan telah meresahkan masyarakat, disamping juga menyimpang dan bertentangan dengan norma agama.

Toni, mengajak Organisasi Islam Pemuda di Aceh peka terhadap kondisi ini, karena jika hal ini dibiarkan dapat membunuh dan melumpuhkan sendi-sendi agama serta pada akhirnya akan berdampak pada perubahan pola hidup masyarakat itu sendiri.

"Kita berharap pemerintah khususnya pemerintah Aceh harus serius menangani fenomena ini jangan sampai nantinya "virus" LGBT merasuki pemuda pemudi di bumi syariat ini" Tutupnya.
0 Komentar untuk "Perlu Penanganan Serius Untuk Menghambat Meluasnya Gerakan LGBT"

Back To Top