PT Al Washliyah Banda Aceh, Peringati Maulid Serta Melantik Pemerintah Mahasiswa.

PEMA PT.Al Washliyah Banda Aceh Bersa Civitas Akademika
Banda Aceh : Pemerintah Mahasiswa (PEMA) Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh Melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W Di Komplek Kampus Tersebut. (Kamis,4 Februari 2016).

Peringatan Maulid Nabi Ini Di Hadiri Oleh Segenap Pengurus PW.Al Washliyah Aceh Dan Seluruh Mahasiwa Al Washliyah Serta Para Undangan Dari Berbagai Kampus Di Banda Aceh.

Peringatan Maulid Nabi Kali Ini Di Rangkai Dengan Kegiatan Pelantikan Pengurus Pemerintah Mahasiswa (PEMA) Al Washliyah Periode 2016-2017. Dalam Kata Sambutannya Pasca Dilantik Sebagai Presiden Mahasiswa, Julialisandi menyampaikan latar belakang pelantikan presiden kali ini. “Sebenarnya Kita Hari Ini Bukan Lah Pengurus Baru Melainkan Pengurus Lama, Akan Tetapi Dikarenakan Ada Berbagai Persoalan Di Tubuh PEMA Al Washliyah Maka Rekan2 Memberikan Kepercayaan Kepada Saya Untuk Menjadi Presiden Mahasiswa Menggantikan Presiden Mahasiswa Sebelumnya, Sebelumnya Saya Menjabat Sebagai Wakil Presiden”. Ungkapnya.

Julialisandi Menyampaikan Harapannya terhadap Mahasiswa Al Washliyah Untuk Tetap Terus Menjaga Ukhwah Islamiah Antar Mahasiswa Dengan Mahasiswa maupun Mahasiswa Dengan Para Dosen, Al Washliyah Bermakna Penghubung, Penengah, Mendamaikan Pertikaian Oleh Sebab itu Jangan Ada Lagi Pertikaian Di Internal Al Washliyah.

Selain Itu, Ketua PD.Al Washliyah Banda Aceh, Drs.Mukhtar Husen, MA dalam sambutanya menyampaikan Apresiasi sebesar-besarnya kepada Pemerintah Mahasiswa (PEMA) Perguruan Tinggi Al Washliyah, Semoga Kedepan PEMA Akan Mampu Bersinergi Bersama Pihak Kampus Untuk Memajukan Perguruan Tinggi Al Washliyah Tercinta. Al Washliyah milik Kita Bersama Maka Kita Berkewajiban Untuk Menjaganya. Semoga Kita Semua Menjadi Insan-Insan Al Washliyah Sejati Dan Mampu Mebawa Al Washliyah Lebih Maju Dan Bermartabat.

Dr, H, A.Mufakhir Muhammad, MA Di Sela-Sela Penyampaian ceramahnya mengatakan bahwa Al Washliyah Hari Ini Sudah Mulai Bangkit. Hal Tersebut Terlihat Dalam Hasil Keputusan Rakernas Al Washliyah Salah Satunya Menolak Kebijakan Pemerintah Mengenai Rencana Pembentukan Badan Haji. Al Washliyah Harus Terus Menyuarakan Kebenaran, Sehingga Peran Al Washliyah Semakin Berdampak Nyata Terhadap Ummat. JayaLah Washliyah Zaman-Berzaman.

0 Komentar untuk "PT Al Washliyah Banda Aceh, Peringati Maulid Serta Melantik Pemerintah Mahasiswa."

Back To Top