HIMMAH GELAR PERTANDINGAN PERSAHABATAN, HIMMAH FC VS Tim Media Nad FC.



TIM HIMMAH FC
Banda Aceh – HIMMAHACEHNEWS.COM  : Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Aceh menggelar pertandingan futsal persahabatan Dengan tim MediaNad FC, Pertandingan Tersebut Berlangsung Di Lapangan Futsal Seputaran Banda Aceh (Minggu, 14 Februari 2016. Pukul 22:30 Wib - Selesai).

Dalam pertandingan persahabatan yang baru pertama kali berlangsung ini, Tim HIMMAH FC Berhasil keluar Sebagai Pemenang Dengan Skor 7-6 dari Tim Media Nad FC.

Diharapkan Pertandingan Persahabatan ini dapat mempererat tali silaturrahmi antara HIMMAH Aceh Dan MediaNad. Seperti Diketahui Media Nad Juga Merupakan Perusahaan Media Milik Salah Satu Sesepuh di Tubuh HIMMAH Yaitu Kanda Jamaluddin T Muku. InsyaAllah Pertandingan Persahabatan Ini Akan Terus Kita Laksanakan, Selain Untuk Mempererat Silaturrahmi juga baik untuk Kesehatan. Ungkap "Toni Firmayas, Ketua Umum PW.HIMMAH Aceh".

Dalam Pertandingan antara HIMMAH FC VS MEDIANAD FC, Azrijal Menjadi posisi penting bagi HIMMAH FC dalam pertandingan persahabatan ini, Bagaimana tidak Azrijal Menjadi Top Skor dengan membobol gawang MEDIANAD FC Sebanyak 3 (Tiga) Gol. "SM
0 Komentar untuk "HIMMAH GELAR PERTANDINGAN PERSAHABATAN, HIMMAH FC VS Tim Media Nad FC."

Back To Top